E-ISSN .: 2988-6880 :. |
![]() |
P-ISSN .: 2988-7941 :. |
![]() |
Submissions |
How to Submit |
Copyright Notice |
Privacy Statement |
About This Journal |
History |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Open Access Policy |
Indexing |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Repository policy |
Journal License |
Policy of Plagiarism |
Article Processing Charge |
People |
Editorial Team |
Peer-Reviewers |
Publisher |
Contact |
For Author |
Author Guidelines |
Publication Frequency |
Manuscript template (DOC) |
Contact |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 3 No. 3 (2025): Agustus : Jurnal Rimba : Riset Ilmu manajemen Bisnis dan Akuntansi

This issue (Jurnal Rimba : Riset Ilmu manajemen Bisnis dan Akuntansi Volume 3 Issue 3 Year 2025) has been finalized and launched on 1 May 2025 and is available online as the regular issue for 31 May 2025.
All articles in this issue ( 30 original research articles) include 96 Authors from 28 institutions in Indonesia .
Published:
2025-06-10
Articles
-
Strategic Analysis and Its Role in Formulating Appropriate Future Strategies
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.1836
- pdf Views: 245 times | Download : 52 times
-
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Perceived Quality, dan Brand Image terhadap Minat Beli pada Produk Somethinc
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.1922
- pdf Views: 242 times | Download : 110 times
-
Analisis Laporan Keuangan sebagai Alat untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan pada PT Siloam International Hospitals Tbk Periode 2020-2023
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.1929
- PDF Views: 188 times | Download : 92 times
-
Strategi Pengembangan SDM Melalui Pelatihan dan Pengembangan di Industri Manufaktur
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.1933
- pdf Views: 163 times | Download : 160 times
-
Pengaruh Citra Rasa dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hilande Koffie Medan
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.1976
- PDF Views: 106 times | Download : 36 times
-
Faktor-Faktor Keunggulan dan Keberhasilan Koperasi: Perspektif Pendidikan Manajemen Ekonomi
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.1978
- pdf Views: 151 times | Download : 195 times
-
Pengaruh Fear Of Missing Out dan Flash Sale Terhadap Pembelian Impulsif Pada Pengguna Shopee Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Jambi
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.1985
- pdf Views: 290 times | Download : 390 times
-
Peran KPK dalam Memberantas Korupsi di Indonesia : Studi Kasus Dugaan Korupsi Program Makan Siang Gratis
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.1998
- pdf Views: 100 times | Download : 152 times
-
Strategi Penetapan Harga di Era Digital Studi Kasus Perajin Bambu Lembur Awi
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2001
- pdf Views: 113 times | Download : 57 times
-
Pengaruh Kesadaran dan Tingkat Pendidikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayarkan Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Medan
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2018
- pdf Views: 113 times | Download : 35 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pre-Flight Gapura Angkasa terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Citilink di Bandar Udara Internasional Lombok
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2029
- PDF Views: 107 times | Download : 21 times
-
Pengaruh Digital Marketing, Direct Marketing dan Brand Image terhadap Minat Mahasiswa Baru Universitas PGRI Semarang
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2031
- pdf Views: 111 times | Download : 52 times
-
Leadership Di Era Digital
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2032
- PDF Views: 131 times | Download : 44 times
-
Efektivitas Media Sosial sebagai Sarana Promosi Layanan Investasi di PT Victory International Futures
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2033
- PDF Views: 90 times | Download : 32 times
-
Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2045
- pdf Views: 159 times | Download : 46 times
-
Analisis Metode Capital Asset Pricing and Arbitrage Pricing Theory terhadap Investasi Saham
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2048
- PDF Views: 94 times | Download : 37 times
-
Pengaruh Digital Marketing dan E-Wom (Elektronik Word of Mouth) terhadap Minat Beli Konsumen Nilu Kopi di Provinsi Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2049
- pdf Views: 112 times | Download : 48 times
-
Peran Sikap dan Inovasi Merek dalam Meningkatkan Ekuitas Merek pada Nasabah Bank Mandiri di Jakarta Barat
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2050
- PDF Views: 89 times | Download : 28 times
-
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Jelita Cosmetik Tamansiswa Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2051
- pdf Views: 109 times | Download : 51 times
-
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Nilai Perusahaan dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Kontrol pada Sektor Consumer Non-Cylicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2023
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2053
- pdf Views: 145 times | Download : 63 times
-
Dampak Kebijakan Dividen, Tingkat Bunga, dan Inflasi terhadap Harga Saham Perusahaan Sektor Keuangan di Yogyakarta
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2054
- PDF Views: 143 times | Download : 61 times
-
Analisis Pengaruh Model Utaut 2, Trust, dan Perceived Risk Terhadap Behavioral Intention pada Aplikasi Byond By BSI
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2060
- PDF Views: 141 times | Download : 65 times
-
Membagun Kepercayaan dan Saling Memahami Antar Anggota Organisasi di Restoran Greet Bear Bowl
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2061
- PDF Views: 105 times | Download : 37 times
-
Transformasi Digital Akuntansi untuk Meningkatkan Efisiensi Pencatatan Keuangan UMKM Melalui Aplikasi Akuntansiku pada Arsi Dekorasi
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2067
- pdf Views: 193 times | Download : 126 times
-
Pengaruh Rotasi Pekerjaan, Pengembangan Karir dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT.Kemuning Group Cabang Medan II
DOI : https://doi.org/10.61132/rimba.v3i3.2068
- pdf Views: 153 times | Download : 33 times