Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah

Authors

  • Natasya Aulia Putri Perbanas Institute Jakarta

DOI:

https://doi.org/10.61132/maeswara.v1i5.187

Keywords:

Product Quality, Price, Brand Image, Purchase Decision

Abstract

This study aims to determine the effect of product quality, price, and brand image variables on the purchase decision of wardah lipstick. Both partially and simultaneously. Data collection was carried out by distributing questionnaires that had been distributed to 47 respondents. By using a Likert scale, the respondents' answers were processed using multiple regression analysis, t-test, f-test, and r-test. The results of this study can be found that there is a significant (significant) effect partially.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Yulianto, A. (2020). PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG KOSMETIK LIPSTIK WARDAH (STUDY KASUS PADA PENGGUNA LIPSTIK WARDAH DI MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). STIE PGRI Dewantara Jombang.

Nurmalasari, D. &. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merek Wardah di Kota Surakarta. Jurnal Sinar Manajemen, 8(1), 42-49.

Dewi, I. G. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Wardah di Kecamatan Buleleng. . Universitas Pendidikan Ganesha.

Alfia, N. (2022). Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Lipstik Wardah (Studi pada Pelanggan Lipstik Wardah di Surabaya). . UPN Veteran Jawa Timur.

Fakhrudin, A. Y. (2021). Word of mouth marketing berpengaruh terhadap keputusan kuliah. . Forum Ekonomi , 648-657.

PUTRI MELINDA, P. (2020). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CERIAMART (STUDI KASUS CERIAMART SEMPER TIMUR). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

Lola, A. (2022). Peningkatan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Untuk Mencapai Keberlangsungan Usaha (Studi Kasus: Nasi Bebek Mba Dewi). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

Purwanto, F. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK REVLON DI YOGYAKARTA. UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pratama, H. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Samsung Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. UAJY.

Astuti, W. (2017). PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PESERTA DIDIK MELANJUTKAN PENDIDIKAN DI PERGURUAN TINGGI (Penelitian pada peserta didik kelas XI IPS SMA PGRI 1 Bandung). . FKIP UNPAS.

Downloads

Published

2023-08-24

How to Cite

Natasya Aulia Putri. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah. Maeswara : Jurnal Riset Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 1(5), 151–160. https://doi.org/10.61132/maeswara.v1i5.187

Similar Articles

<< < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.