E-ISSN .: 2988-5035 :. |
![]() |
P-ISSN .: 2988-5043 :. |
![]() |
Submissions |
How to Submit |
Copyright Notice |
Privacy Statement |
About This Journal |
History |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Open Access Policy |
Indexing |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Repository policy |
Journal License |
Policy of Plagiarism |
Article Processing Charge |
People |
Editorial Team |
Peer-Reviewers |
Publisher |
Contact |
For Author |
Author Guidelines |
Publication Frequency |
Manuscript template (DOC) |
Contact |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 3 (2024): JULI: Jurnal Manuhara: Pusat Penelitian Ilmu Manajemen dan Bisnis

Jurnal Manuhara : Pusat Penelitian Ilmu Manajemen dan Bisnis;dengan e-ISSN : 2988-5035, p-ISSN : 2988-5043 adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Riset Ilmu Manajemen Kewirausahaan dan Bisnis Indonesia. Jurnal ini berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Januari, April, Juli dan Oktober)
Articles
-
Manajemen Penerimaan Santri Baru Di Pondok Pesantren Busra Chalid Palangka Raya
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.924
- pdf Views: 366 times | Download : 140 times
-
Permasalahan Manajemen Kelembagaan Yang Menyebabkan Kurangnya Motivasi Belajar Di PKBM Permai
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.926
- pdf Views: 271 times | Download : 219 times
-
Meracik Kesuksesan: Aspek Kelayakan Usaha di Era Milenial Pada Bedhag Kopi Kabupaten Jember
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.927
- pdf Views: 244 times | Download : 247 times
-
Pengaruh Dari Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan Ada Swalayan, Kota Bogor
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.928
- pdf Views: 945 times | Download : 540 times
-
The Implementation Of Good Corporate Governance On Banking Industry In Indonesia: Bibliometric Analysis Of GCG
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.940
- PDF Views: 337 times | Download : 126 times
-
Eksplorasi Keterkaitan Antara Budaya Organisasi dan CSR : Pendekatan Bibliometrik
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.941
- PDF Views: 517 times | Download : 385 times
-
Analisis Swot Dalam Perencanaan Strategi Pemasaran Umkm Juragan Pisang 99 di Pangkalpinang
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.942
- PDF Views: 907 times | Download : 1272 times
-
Penerapan Environmental, Social, dan Governance (ESG) Pada Program Insfrastruktur Di Indonesia: Menuju Sustainable Business
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.943
- PDF Views: 1479 times | Download : 5058 times
-
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Pembelian Berulang: Produk, Harga, Promosi, Dan Layanan Literature Review Perilaku Konsumen
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.945
- pdf Views: 1126 times | Download : 2966 times
-
Menghadapi Tantangan Era Digital, Strategi Integrasi Media Sosial, Literasi Digital dan Inovasi Bisnis
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.955
- pdf Views: 1316 times | Download : 13770 times
-
Analisis SWOT terhadap Pengembangan Strategi Bisnis Pada Warung Makan Asyik Desa Balunijuk
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.967
- PDF Views: 1310 times | Download : 12667 times
-
The Influence Of Work Motivation And Work Environment Conditions On Employee Performance Empirical And Theoretical Study
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.975
- pdf Views: 294 times | Download : 260 times
-
Analisis Kebutuhan Sertifikasi Pelatihan Karyawan Untuk Pengembangan Karyawan Pada PT PLN Nusantara Services
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.987
- pdf Views: 396 times | Download : 492 times
-
Peranan Pengembangan Karier Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di PT PLN Nusantara Power Service
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.988
- pdf Views: 450 times | Download : 3268 times
-
Perancangan Strategi Bisnis Cafe Pada UKM XYZ Menggunakan Analisis PESTLE, SWOT, dan IFE EFE
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1015
- PDF Views: 332 times | Download : 561 times
-
Analisis Jangka Panjang Fenomena Akuisisi Bytedance Terhadap Saham Terhadap Lanskap Industri Ekonomi Di Indonesia Dan Keamanan Negara
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1022
- pdf Views: 260 times | Download : 297 times
-
Tantangan Dan Peluang Jaringan 5G Dalam Meningkatkan Operasional Perusahaan
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1026
- PDF Views: 292 times | Download : 1185 times
-
Peningkatan Performa Pengelolaan Aplikasi Pencari Jodoh di Indonesia
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1032
- pdf Views: 184 times | Download : 98 times
-
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui E-Satisfaction Studi Pada Pengguna Platform Sociolla Tahun 2023
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1036
- pdf Views: 424 times | Download : 285 times
-
Model Simulasi Pangan Di Pusat Distribusi Provinsi Banten Dengan Pendekatan Sistem Dinamis
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1037
- PDF Views: 202 times | Download : 226 times
-
Penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam Meningkatkan Efisiensi Perusahaan
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1040
- pdf Views: 2212 times | Download : 3462 times
-
Pengaruh Kompensasi, Jenjang karir, dan Kepuasan Kerja terhadap Turnover pada Karyawan PT Hartono Surabaya, Cab Bukit Darmo
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1048
- pdf Views: 216 times | Download : 115 times
-
Penerapan Manajemen Risiko Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Cafe Sejiwa
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1050
- PDF Views: 269 times | Download : 509 times
-
Pengaruh Brand Image, Service Quality dan Price terhadap Customer Satifaction dan Customer Loyalty Kopi Janji Jiwa
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1051
- pdf Views: 572 times | Download : 531 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Pelanggan di Yoehan Busana Cabang Citayam
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1052
- pdf Views: 833 times | Download : 302 times
-
Tantangan Pengelolaan Wisata Berkelanjutan di Taman Narmada Kabupaten Lombok Barat
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1054
- PDF Views: 306 times | Download : 195 times
-
Family Business
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1055
- pdf Views: 243 times | Download : 532 times
-
Pengaruh Social Media Marketing dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Wardah Beauty
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1049
- PDF Views: 713 times | Download : 355 times
-
Pengaruh Kepemimpinan dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Lazada Ekpres Gudang (Hub) Pondok Cabe Tangerang Selatan
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1057
- pdf Views: 227 times | Download : 149 times
-
Pengaruh Disiplin Kerja, Kompensasi, dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI KC Cirebon Kartini
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1095
- PDF Views: 296 times | Download : 140 times
-
Digital Transformation and Understanding the Impact on Construction Project Management in Iraq
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1122
- PDF Views: 347 times | Download : 158 times