E-ISSN .: 2988-5035 :. |
![]() |
P-ISSN .: 2988-5043 :. |
![]() |
Submissions |
How to Submit |
Copyright Notice |
Privacy Statement |
About This Journal |
History |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Open Access Policy |
Indexing |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Repository policy |
Journal License |
Policy of Plagiarism |
Article Processing Charge |
People |
Editorial Team |
Peer-Reviewers |
Publisher |
Contact |
For Author |
Author Guidelines |
Publication Frequency |
Manuscript template (DOC) |
Contact |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 3 (2024): JULI: Jurnal Manuhara: Pusat Penelitian Ilmu Manajemen dan Bisnis

Jurnal Manuhara : Pusat Penelitian Ilmu Manajemen dan Bisnis;dengan e-ISSN : 2988-5035, p-ISSN : 2988-5043 adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Riset Ilmu Manajemen Kewirausahaan dan Bisnis Indonesia. Jurnal ini berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Januari, April, Juli dan Oktober)
Articles
-
Manajemen Penerimaan Santri Baru Di Pondok Pesantren Busra Chalid Palangka Raya
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.924
- pdf Views: 314 times | Download : 135 times
-
Permasalahan Manajemen Kelembagaan Yang Menyebabkan Kurangnya Motivasi Belajar Di PKBM Permai
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.926
- pdf Views: 205 times | Download : 213 times
-
Meracik Kesuksesan: Aspek Kelayakan Usaha di Era Milenial Pada Bedhag Kopi Kabupaten Jember
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.927
- pdf Views: 202 times | Download : 239 times
-
Pengaruh Dari Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan Ada Swalayan, Kota Bogor
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.928
- pdf Views: 819 times | Download : 528 times
-
The Implementation Of Good Corporate Governance On Banking Industry In Indonesia: Bibliometric Analysis Of GCG
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.940
- PDF Views: 296 times | Download : 117 times
-
Eksplorasi Keterkaitan Antara Budaya Organisasi dan CSR : Pendekatan Bibliometrik
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.941
- PDF Views: 437 times | Download : 377 times
-
Analisis Swot Dalam Perencanaan Strategi Pemasaran Umkm Juragan Pisang 99 di Pangkalpinang
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.942
- PDF Views: 778 times | Download : 1247 times
-
Penerapan Environmental, Social, dan Governance (ESG) Pada Program Insfrastruktur Di Indonesia: Menuju Sustainable Business
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.943
- PDF Views: 1423 times | Download : 4941 times
-
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Pembelian Berulang: Produk, Harga, Promosi, Dan Layanan Literature Review Perilaku Konsumen
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.945
- pdf Views: 1000 times | Download : 2867 times
-
Menghadapi Tantangan Era Digital, Strategi Integrasi Media Sosial, Literasi Digital dan Inovasi Bisnis
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.955
- pdf Views: 1235 times | Download : 13330 times
-
Analisis SWOT terhadap Pengembangan Strategi Bisnis Pada Warung Makan Asyik Desa Balunijuk
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.967
- PDF Views: 1130 times | Download : 12125 times
-
The Influence Of Work Motivation And Work Environment Conditions On Employee Performance Empirical And Theoretical Study
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.975
- pdf Views: 254 times | Download : 247 times
-
Analisis Kebutuhan Sertifikasi Pelatihan Karyawan Untuk Pengembangan Karyawan Pada PT PLN Nusantara Services
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.987
- pdf Views: 306 times | Download : 469 times
-
Peranan Pengembangan Karier Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di PT PLN Nusantara Power Service
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.988
- pdf Views: 359 times | Download : 3191 times
-
Perancangan Strategi Bisnis Cafe Pada UKM XYZ Menggunakan Analisis PESTLE, SWOT, dan IFE EFE
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1015
- PDF Views: 272 times | Download : 553 times
-
Analisis Jangka Panjang Fenomena Akuisisi Bytedance Terhadap Saham Terhadap Lanskap Industri Ekonomi Di Indonesia Dan Keamanan Negara
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1022
- pdf Views: 238 times | Download : 275 times
-
Tantangan Dan Peluang Jaringan 5G Dalam Meningkatkan Operasional Perusahaan
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1026
- PDF Views: 270 times | Download : 1156 times
-
Peningkatan Performa Pengelolaan Aplikasi Pencari Jodoh di Indonesia
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1032
- pdf Views: 130 times | Download : 87 times
-
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui E-Satisfaction Studi Pada Pengguna Platform Sociolla Tahun 2023
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1036
- pdf Views: 338 times | Download : 275 times
-
Model Simulasi Pangan Di Pusat Distribusi Provinsi Banten Dengan Pendekatan Sistem Dinamis
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1037
- PDF Views: 173 times | Download : 211 times
-
Penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam Meningkatkan Efisiensi Perusahaan
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1040
- pdf Views: 2085 times | Download : 3429 times
-
Pengaruh Kompensasi, Jenjang karir, dan Kepuasan Kerja terhadap Turnover pada Karyawan PT Hartono Surabaya, Cab Bukit Darmo
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1048
- pdf Views: 169 times | Download : 94 times
-
Penerapan Manajemen Risiko Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Cafe Sejiwa
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1050
- PDF Views: 222 times | Download : 498 times
-
Pengaruh Brand Image, Service Quality dan Price terhadap Customer Satifaction dan Customer Loyalty Kopi Janji Jiwa
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1051
- pdf Views: 475 times | Download : 506 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Pelanggan di Yoehan Busana Cabang Citayam
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1052
- pdf Views: 728 times | Download : 287 times
-
Tantangan Pengelolaan Wisata Berkelanjutan di Taman Narmada Kabupaten Lombok Barat
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1054
- PDF Views: 242 times | Download : 189 times
-
Family Business
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1055
- pdf Views: 201 times | Download : 511 times
-
Pengaruh Social Media Marketing dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Wardah Beauty
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1049
- PDF Views: 646 times | Download : 347 times
-
Pengaruh Kepemimpinan dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Lazada Ekpres Gudang (Hub) Pondok Cabe Tangerang Selatan
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1057
- pdf Views: 173 times | Download : 141 times
-
Pengaruh Disiplin Kerja, Kompensasi, dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI KC Cirebon Kartini
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1095
- PDF Views: 219 times | Download : 131 times
-
Digital Transformation and Understanding the Impact on Construction Project Management in Iraq
DOI : https://doi.org/10.61132/manuhara.v2i3.1122
- PDF Views: 272 times | Download : 147 times